Tampang

Tamong Coffee, Kedai Kopi Nusantara, Yang Taat Bersodakoh

15 Jun 2018 19:44 wib. 2.453
0 0
Tamong Coffee, Kedai Kopi Nusantara, Yang Taat Bersodakoh

Ketiga, bisa belajar bareng dalam nyeduh kopi dari mulai ngegrinder biji kopi sampai tersaji secangkir kopi yang nikmat, dengan berbagai cara, diantaranya V60, AeroPress, RokPresso, Shyphon, VietnamDrip, dan lainnya.

Keempat,  dan ini menurut Wildan, yang terpenting, ngopi di Tamong Caffee, temen-temen sudah ikut berpartisipasi dalam hal kemanusiaan. Sebab sebagian dari hasil jualan, kalkulasi tiap bulan, Tamong Caffe akan menyisihkan untuk saudara saudara kita yang membutuhkan (  Yatim Piatu, Fakir Miskin, dan yang lagi kena musibah – ini  yang diutamakan).

“ Soo...mari ikut berpartisipasi dengan kami dalam hal hal yang indah, dan gopi malam ini, cocoknya pakai arabica sidikalang (salah satu kopi yang berkualitas di dunia dan hanya kopi brazil yang bisa menyamai sidikalang) metode seduhnya pakai V60 aja..” ungkap Wildan.

Indah berbagi cerita dengan sahabat, sambil minum kopi. Vietnam Drip Sidikalang, Arabika, ya hanya  di Tamong Coffee. Lepaskan semua beban yang ada walau sejenak dan awali sore ini dengan Vietnam Drip,” tulis Wildan saat menjapri saya di Wats App.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?