Tampang

Syifa Hadju Akhiri Kisah Cinta dengan Rizky Nazar, Salshabilla Adriani Ikut Terseret

26 Apr 2024 23:43 wib. 837
0 0
Syifa Hadju Akhiri Kisah Cinta dengan Rizky Nazar

Baru-baru ini, aktris Syifa Hadju menghapus sejumlah foto bersama Rizky Nazar dari akun Instagram pribadinya. Tindakan ini menjadi sorotan hangat di media sosial, dan spekulasi pun bermunculan bahwa keduanya telah mengakhiri hubungan asmara yang berlangsung selama 5 tahun. Bahkan, nama Salshabilla Adriani ikut terseret dalam dugaan sebagai orang ketiga dalam kisah ini.

Sejak Kamis siang, 25 April 2024, Syifa, Rizky, dan Salshabilla menjadi topik hangat di Twitter dan X. Semuanya bermula dari unggahan yang menunjukkan komentar netizen saat Syifa sedang melakukan siaran langsung. Salah seorang netizen melaporkan bahwa ia melihat Rizky berada di sebuah restoran dan bar di Bali, bersama dengan Salshabilla. Sementara netizen lain juga menyaksikan kedua selebriti tersebut saling mesra di tempat tersebut.

Pertanyaan mengenai hubungan Rizky Nazar dengan Salshabilla Adriani sempat muncul di antara para netizen. Pasalnya, keduanya saat ini berperan sebagai pasangan suami istri dalam sinetron "Bidadari Surgamu" yang tayang di SCTV. Para netizen pun berspekulasi bahwa keduanya terlibat dalam hubungan asmara di lokasi syuting sinetron tersebut, dengan istilah “cinlok”. Hal ini menjadi sorotan karena sebelumnya Salshabilla pernah dikait-kaitkan dengan perpisahan pasangan selebriti lainnya, yaitu Ibrahim Risyad dan Dewi Paramitha.

Unggahan terakhir di akun Instagram Syifa Hadju dua hari lalu langsung mendapat perhatian dari netizen yang mengungkapkan kekhawatiran. Salah satu netizen menulis, "Syifa, jika benar kamu dikhianati, pergilah," sementara yang lain menuliskan, "Cipa, jika benar beritanya, kamu pantas mendapatkan yang lebih baik!!". Komentar-komentar tersebut menunjukkan bahwa banyak pihak yang prihatin dengan situasi yang dialami oleh Syifa.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?