Tampang

Sosok Jeong Seok-seo: Penerjemah Shin Tae-yong yang Ikut Marah Saat Pelatih Marah

27 Apr 2024 15:51 wib. 826
0 0
translator Shin Tae-yong
Sumber foto: Ig@jeongseokseo

Jeong Seok-seo, penerjemah Shin Tae-yong, mendapat sorotan publik setelah aksinya ikut marah saat pelatih Timnas Indonesia marah. Peristiwa ini terjadi saat Timnas Indonesia bertanding melawan Korea Selatan dalam babak semifinal Piala Asia U23 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, pada Jumat dini hari (26/4/2024).

Pujian yang berlimpah mengalir ke arah Shin Tae-yong yang dianggap berhasil membawa prestasi gemilang bagi Timnas Sepak Bola Indonesia, terutama karena berhasil membawa tim ke babak semifinal Piala Asia U23. Namun, sorotan kini beralih pada Jeong Seok-seo, yang merupakan penerjemah Shin Tae-yong, karena perilakunya yang dianggap kurang sopan saat menerjemahkan kemarahan pelatih kepada para pemain Timnas, bahkan dengan menunjukkan ekspresi sebal.

Banyak warganet yang memberikan komentar terkait tindakan Jeong Seok-seo, yang menarik perhatian publik terhadap sosoknya. Sehingga, banyak yang penasaran untuk mengetahui lebih lanjut mengenai pribadi Jeong Seok-seo. Siapakah sosok penerjemah yang menuai kontroversi ini?

Jeong Seok-seo adalah sosok penerjemah yang selalu mendampingi pelatih Shin Tae-yong dalam setiap kesempatan, baik itu saat latihan maupun pertandingan besar. Sejak Desember 2019, Shin Tae-yong telah menjadi pelatih Timnas Indonesia. Namun, perbedaan bahasa menjadi sesuatu yang sulit bagi pelatih asal Korea Selatan ini dalam berkomunikasi dengan para pemain dan official timnas. Namun, kehadiran Jeong Seok-seo sebagai penerjemah Shin Tae-yong menjadikan kendala bahasa tersebut tidak lagi menjadi masalah.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?