Tampang

Prabowo Jenguk SBY, Kira-Kira Apa yang Mereka Bicarakan?

19 Jul 2018 18:12 wib. 1.589
0 0
Prabowo Jenguk SBY, Kira-Kira Apa yang Mereka Bicarakan?

Diketahui presiden ke-6 Indonesia, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjalani perawatan di rumah sakit karena kelelahan dalam proses legitimasi pendaftaran caleg yang diusung Demokrat. Sejumlah tokoh nasional pun menjenguknya ke rumah sakit sebagai bentuk simpati terhadap presiden Indonesia yang ke-6 itu. Salah satunya adalah Prabowo Subianto menjenguk SBY di RSPAD Gatoto Subroto.

Usai menjenguk SBY, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengungkapkan isi percakapannya dengan Ketua Umum Partai Demokrat itu yang berlangsung sekitar 10 menit.

"Jadi kita nostalgia, saya ingatkan Beliau kalau bapak sudah bukan komandan Batalyon lagi, harus agak santai gitu loh hahahaha," kata Prabowo yang didampingi Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Kamis (18/7/2018).

Prabowo Subianto mengiyakan tentang proses yang dijalani pada pendaftaran caleg memang menguras banyak tenaga. Ia pun mengklaim juga cukup repot di penghujung pendaftaran karena harus menandatangani banyak sekali dokumen peserta bakal caleg yang diusung partai. Ha itu memang tugas ketua umum partai.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Keunggulan Menggunakan Haji Plus
0 Suka, 0 Komentar, 12 Apr 2022

POLLING

Peraturan Baru dari Pemerintah, Seluruh Motor dan Mobil Wajib Miliki Asuransi Mulai 2025. Apakah Anda Setuju?