Tampang

Sosok Monica Muller, Pemain FTV yang Ternyata Ikut Ditangkap Bareng Chandrika Chika, Kelahiran 2001

26 Apr 2024 21:56 wib. 666
0 0
Kasus Narkoba Monica Muller
Sumber foto: Instagram @monicamullerrr

Monica Muller, seorang pemain FTV yang dikenal sebagai public figure, terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba yang menimpa beberapa selebriti Indonesia. Kejadian ini terjadi di sebuah hotel di kawasan Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan. Enam orang termasuk Monica Ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut. Dua di antara mereka adalah selebgram Chandrika Chika dan atlet esport Aura Jeixy.

Pada Selasa (23/4/2024), Monica Muller diduga ditangkap bersama dengan Chandrika Chika saat tengah melakukan pesta ganja di sebuah hotel di kawasan Kuningan. Selain Monica dan Chika, ada empat nama lain yang juga ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut, yaitu eks atlet e-sport, Heri Juliansah alias Jeixy, Adinda Tania, Andi M Osama alias Osa, dan Bibit Sofyan.

Kabar ini dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi. Keenam tersangka ini dijerat dengan Pasal 127 UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman empat tahun penjara.

Monica Muller, yang lahir di Bali pada 29 Juli 2001, adalah seorang artis blasteran Indonesia-Jerman. Karirnya sebagai publik figur di Indonesia dimulai sebagai seorang model, sebelum akhirnya merambah ke dunia akting dengan berbagai peran dalam FTV dan sinetron. Beberapa judul sinetron yang pernah dibintangi oleh Monica antara lain Tukang Ojek Pengkolan, Putri Mahkota, Angling Dharma, dan Putri untuk Pangeran.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

waktu subuh
0 Suka, 0 Komentar, 20 Apr 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?