Tampang

Vitamin D-2 dan D-3, Mirip Tapi Tak Sama

20 Agu 2017 17:38 wib. 1.332
0 0
Vitamin D-2 dan D-3, Mirip Tapi Tak Sama

Kedua jenis vitamin D sangat mirip, hanya berbeda dalam struktur rantai sampingnya, dan umumnya diterima sehingga keduanya sama baiknya dengan suplemen. Sebenarnya, di situs National Institutes of Health, mereka menulis, "Kedua bentuk secara tradisional dianggap setara."

Peneliti dari Universitas Surrey di Inggris baru-baru ini berniat untuk menguji apakah kepercayaan yang dipegang teguh ini benar atau tidak. Mereka ingin memahami nutrisi mana yang meningkatkan kadar vitamin D di tubuh dengan sangat efektif.

Para peneliti mengukur kadar vitamin D pada 335 wanita Asia Selatan dan kulit putih Eropa selama dua periode musim dingin. Mereka memilih musim dingin karena, karena berkurangnya paparan sinar matahari, kadar vitamin D cenderung lebih rendah saat ini.

Para wanita dibagi menjadi lima kelompok: mereka yang mengkonsumsi vitamin D-2 dengan biskuit; Mereka yang mengkonsumsi vitamin D-3 dalam biskuit; Mereka yang mengkonsumsi vitamin D-2 dalam minuman jus; Mereka yang mengkonsumsi vitamin D-3 dalam minuman jus; Dan mereka yang menerima plasebo.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?