Tampang

Ini Isi Surat Teror yang di Kirim Anggota ISIS di Mapolsek Kebayoran Lama

4 Jul 2017 22:00 wib. 4.343
0 0
Ini Isi Surat Teror yang di Kirim Anggota ISIS di Mapolsek Kebayoran Lama

Tampang.com- Sebuah bendera yang berlambang ISIS, pagi tadi dikibarkan oleh orang yang diduga anggota ISIS di  pagar Mapolsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Selain bendera berukuran 100 cm x 50 cm ini, pelaku juga meletakkan sebuah botol aqua berukuran 1 liter yang berisi selembar kertas karton yang merupakan surat ancaman ISIS yang ditujukan kepada beberapa elemen lembaga ini. Berikut isi surat teror atau ancaman dari ISIS :

Wahai para Anshor Thogut Polri, TNI, Banser, Densus, dan para antek-antek laknatulloh, bertobatlah kalian dari jalan yang menyesatkan itu, berhentilah kalian menyembah dan melindungi berhala yang kalian banggakan, yang kalian sebut dengan nama Pancasila najis itu yang telah menggantikan hukum Allah dengan hukum jahiliyah yang telah kalian buat.

Sadarlah kalian sesungguhnya kalian berperang di barisan Thogut, dan kami berperang di barisan iman (QS An Nisa:76) berhentilah kalian menyebut dan memfitnah kami sebagai teroris, bahwa pada dasarnya kalianlah teroris sebenarnya, karena kalian telah membunuh dan menangkap umat Muslim serta ulama-ulama kami (Para Muwahidin) yang mempelajari dan mengamalkan tauhid yang dibawa dan diajarkan oleh Rosul kami Muhammad Salallahu Alaihi Wasallam.

Dan ketahuilah kami akan terus meneror kalian sebagai mana kalian meneror kami (para muwahidin) dan kami akan memburu kalian sebagaimana kalian memburu saudara seiman kami diposo.Ketahuilah, perang telah dimulai, akan kami buat Jakarta ini seperti Marawi. Akan kami gulingkan hukum jahiliyah serta berhala pancasila yang kalian banggakan dan akan kami tinggikan hukum Allah yang mana adil dan sempurna (QS Al Maidah:50) di atas pedang-pedang kami, Khilafah Islamiyah Ala Minhajin Nubuwah akan segera tegak di tanah air ini Insya Allah Biidznillah. 

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

dua bulan ramadhan
0 Suka, 0 Komentar, 20 Mar 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%