Tampang

Ada Apa di Taman Lansia Bandung?

17 Mar 2018 16:52 wib. 6.655
0 0
Ada Apa di Taman Lansia Bandung?

Taman Lansia...salah satu taman tematik menarik yang ada di Bandung. Taman ini sebenarnya ada sudah cukup lama, bahkan sebelum taman tematik menjadi kekinian di Bandung. Namun, ketika pembangunan taman tematik digalakkan di Bandung beberapa waktu yang lalu, taman ini pun dibangun kembali. Dan hasilnya, tentu taman ini semakin nyaman dijadikan tempat untuk berbagai aktifitas luar ruangan.

Oh iya, walaupun namanya Taman Lansia, bukan berarti selain lansia dilarang masuk lho. Pengunjung taman ini, memang banyak yang sudah berusia senja, namun cukup banyak kita jumpai juga anak-anak muda, bahkan bayi sekalipun! Tempat ini nyaman untuk berbagai aktifitas, ada yang beryoga, jogging, jalan-jalan santai, atau hanya sekedar menikmati kesejukan dan keasrian udara di sekitar taman.

Lokasinya yang cukup strategis karena berada di dekat Gedung Sate dan juga Gasibu, membuat tempat ini juga cukup ramai dikunjungi orang, apalagi ketika akhir pekan. Patung dinosaurus yang ada di salah satu pojok depan taman, membawa daya tarik tersendiri, khususnya bagi anak-anak. Banyak yang memang sengaja berfoto di sini. Ketika akhir pekan ada juga para robot Transformer yang menemani dinosaurusnya lho. Dan tentu saja ini menambah daya tarik untuk berfoto ria di sini.

Oh iya, jika kalian kecapaian berlahraga di Trek Lari Gasibu, seru juga lho jika beristirahatnya di Taman Lansia ini. ada spot-spot yang memang disediakan untuk duduk-duduk cantik. Pernah di salah satu kunjunganku ke sini, aku juga bisa menikmati permainan gitar klasik dari seorang bapak yang mengadakan pertunjukkan di sini. Di beberapa spot juga kujumpai pedagang cuanki (bakso tradisional Bandung) yang wanginya menggoda selera, ada juga mie instan sebagai pelengkap kenikmatannya. Di sini juga ada semacam pintu air kecil yang mengalirkan air ke suatu tempat. Intinya, suara aliran air melengkapi keasrian taman ini.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%