Tampang

Karina aespa dan Lee Jae Wook Putus setelah 5 Minggu Go Public Pacaran

4 Apr 2024 13:55 wib. 783
0 0
Lee Jae Wook dan Karina Aespa
Sumber foto: instagram

Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Karina aespa, member girl group asal SM Entertainment, dan aktor Lee Jae Wook dikonfirmasi telah mengakhiri hubungan asmara mereka setelah kurang lebih 5 minggu mengumumkan pacaran. 

Pada Selasa (2/4/2024), agensi keduanya secara resmi mengumumkan bahwa hubungan asmara antara Karina dan Lee Jae Wook telah berakhir. SM Entertainment, yang mewakili Karina aespa, menyampaikan bahwa keduanya memang telah mengakhiri hubungan mereka, sedangkan agensi Lee Jae Wook, C-JeS Entertainment, juga mengonfirmasi kabar tersebut.

Keputusan ini tentu saja mengejutkan banyak pihak, terutama para penggemar keduanya yang sebelumnya mendukung hubungan tersebut. Meski begitu, seperti yang diungkapkan oleh agensi Lee Jae Wook, pasangan ini memilih untuk fokus pada pekerjaan masing-masing.

Pada kesempatan yang sama, SM Entertainment juga memberikan pernyataan bahwa Karina akan menjalani aktivitas grupnya, aespa, dengan sungguh-sungguh. Hal ini sejalan dengan pernyataan dari C-JeS Entertainment yang menyatakan bahwa Lee Jae Wook memutuskan untuk fokus pada karirnya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Pantai Terbaik untuk Berenang di Indonesia
0 Suka, 0 Komentar, 12 Apr 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?