Tampang

Wajah Dipenuhi Janggut, Wanita Ini Biasa Saja

13 Okt 2017 17:04 wib. 1.423
0 0
Wajah Dipenuhi Janggut, Wanita Ini Biasa Saja

Alma Torres adalah seorang fotografer asal Amerika Serikat yang mengidap sindrom polycystic ovary syndrome (PCOS). Penyakit langka tersebut menyebabkan wajahnya ditumbuhi bulu di area rahang sejak berusia 16 tahun.

Kondisi Alma membuat dirinya kerap mendapat komentar dan perlakukan buruk dari orang-orang. Karena itu, dulu ia sempat rutin cukuran.

"Aku pernah dipanggil jelek, lainnya bilang aku seharusnya bunuh diri. Orang-orang menyuruhkanku wax dan menyebutku 'cancer'. Orang-orang biasanya tidak berkomentar di depanku. Kebanyakan melakukannya di internet tapi aku sering dipandangi. Aku melihat orang mencoba memotretku tapi aku tertawa dan tersenyum saja. Aku tahu itu bukan hal besar jadi aku biasa saja," ungkapnya pada Dailymail.

Sejak Agustus tahun lalu Alma pun tidak lagi mencukuran janggutnya. Namun keputusan tersebut pun bukan tanpa risiko. Sejak membiarkan bulu-bulu di area rahangnya tumbuh, wanita 24 tahun itu sering menerima komentar buruk di media sosial. Untungnya, Alma punya pacar yang selalu mendukung dan bisa mencintai apa adanya.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

serangan cyber
0 Suka, 0 Komentar, 3 Jul 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?