Tampang

Ini Kata Pakar Tentang Cara Makan yang Baik agar Kulit Tetap Cantik dan Bercahaya

18 Mar 2018 14:09 wib. 1.189
0 0
Ini Kata Pakar Tentang Cara Makan yang Baik agar Kulit Tetap Cantik dan Bercahaya

Protein merupakan bangunan penting bagi seluruh tubuh kita . Namun, tubuh kita memiliki kapasitas kecil untuk menyimpan protein . Jadi untuk memasok semua yang dibutuhkan tubuh dan kulit , kita harus menyediakan itu dengan jumlah yang cukup protein setiap hari .

Umumnya , protein hewani seperti daging , ikan dan telur , mengandung semua asam amino yang kita butuhkan . Tanaman sumber protein ( kacang-kacangan, biji-bijian , sayuran dan lain-lain ) , disebut-sebut sangat kaya protein , mengandung lebih sedikit protein . Karena itu saya Williams merekomendasikan kita untuk mengonsumsi juga makanan hewani untuk mendapatkan kuota protein harian Anda .

Minum membuat diri Anda muda

Williams merekomendasikan Anda memnum banyak teh hijau dan putih, karena kaya antioksidan yang mampu menyehatkan kulit dan tubuh. Tentunya teh yang dimaksud merupakan teh tawar.

Ia menyarankan untuk mengurangi jus buah. Ia juga merekomendasikan untuk menghindari susu karena dapat meningkatkan kadar insulin akibat kadar gulanya. Anda dapat menggantinya dengan susu sapi dengan almond tanpa pemanis.

Rempah-rempah untuk hidup Anda

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?