Tampang

Ini Kata Pakar Tentang Cara Makan yang Baik agar Kulit Tetap Cantik dan Bercahaya

18 Mar 2018 14:09 wib. 1.193
0 0
Ini Kata Pakar Tentang Cara Makan yang Baik agar Kulit Tetap Cantik dan Bercahaya

Williams merekomendasikan dua per tiga makanan dalam piring Anda adalah sayuran; sayuran berserat merupakan makanan yang menyehatkan. Asupan tinggi sayuran dapat mengurangi kerutan kulit, membuat kualitas kulit lebih baik, mengurangi resiko kanker, penyakit jantung dan penyakit kronis kulit lainnya.

Sayuran juga mengandung banyak serat dan antioksidan. Namun, pastikan kurangi sayuran berpati karena dapat memberikan efek mengejutkan pada kadar gula darah. Pilihan buah yang baik untuk dikonsumsi adalah berry, karena rendah gula dan tinggi antioksidan.

Makan lebih banyak lemak

Satu hal penting yang tubuh dan kulit kita perlukan untuk kesehatan jangka panjang adalah lemak. Studi memperlihatkan jika memakan lebih banyak lemak membuat kulit kita lebih elastis dan mengurangi kerutan.

Lemak tak jenuh seperti minyak zaitun, alpukat dan minyak kacang macademia diketahui baik untuk kesehatan kita. Lemak tak jenuh merupakan bagian vital untuk tubuh dan kulit kita. Namun, minyak biji sayuran jenuh seperti biji matahari megandung asam lemak omega -6 yang menjadi penyebab radang. Jadi, lebih baik mengurangi minyak biji sayuran yang kaya omega-6, tetapi konsumsilah lemak tak jenuh.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Anakku Ranking ke-23
0 Suka, 0 Komentar, 6 Jul 2017
Mencegah Jerawat Membekas
0 Suka, 0 Komentar, 26 Mar 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?