Tampang

Indonesia's QRIS Payment System Siap Digunakan di Brunei dan Laos

10 Apr 2024 23:10 wib. 121
0 0
Indonesia QRIS

Kehadiran Brunei Darussalam dan Laos di dalam RPC juga sejalan dengan visi untuk mendukung integrasi ekonomi regional yang kuat dan inklusif di kawasan Asia Tenggara, di mana kerjasama ekonomi antar negara akan semakin ditingkatkan, serta memperkuat posisi kawasan Asia Tenggara dalam perekonomian global.

Keikutsertaan Brunei Darussalam dan Laos dalam RPC merupakan langkah besar menuju transformasi sistem pembayaran lintas batas yang lebih efisien dan terintegrasi di Asia Tenggara. Hal ini tidak hanya akan memberikan manfaat dalam hal kemudahan bertransaksi dan pertumbuhan bisnis, namun juga membuka peluang besar bagi kedua negara tersebut untuk dapat mengambil peran yang lebih aktif dalam mendukung integrasi ekonomi regional di kawasan Asia Tenggara.

Inisiatif ini mendorong meningkatkan konektivitas ekonomi, penguatan bisnis, dan peningkatan inklusi keuangan di Brunei Darussalam dan Laos, serta mendukung visi untuk menciptakan kawasan Asia Tenggara yang lebih maju dan berdaya saing di kancah global. 

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?