Tampang

Polri Catat 30% Pemudik Belum Balik Ke Jakarta

16 Apr 2024 19:17 wib. 26
0 0
Mudik 2024

Kakorlantas Polri Irjen Pol. Aan Suhanan, menyampaikan hingga Hari Selasa (16/4/2024) terdapat 30% pemudik yang belum kembali ke Jakarta.
..
Kakorlantas berharap arus balik bisa terurai dengan adanya kebijakan Work From Home (WFH) pada 16-17 April. Yang berarti masing-masing akan tersisa 15% pemudik saja.
..
“Masih ada tersisa yang belum kembali ke Jakarta sekitar 30%, artinya angka tersebut kalau kita bagi dua pelaksanaan wfh hari ini dan besok berarti masing-masing tersisa 15 persen,” jelas Irjen Pol. Aan Suhanan di Kantor Jasa Marga KM 70, Gerbang Tol Cikampek Utama, Jawa Barat, Selasa.
..
Lebih lanjut, Kakorlantas mengatakan pada jalur wisata saat hari H lebaran hingga H+3 mengalami peningkatan volume kendaraan. Oleh karena itu pihaknya telah melakukan beberapa rekayasa lalu lintas mengurai kepadatan.
..
“Jalur wisata pada hari H sampai H+3 ini juga ada peningkatan dan kita juga melakukan beberapa kali rekayasa lalu lintas maupun pembatasan dengan ganjil genap,” imbuhnya.
..
Kemudian arus balik dari jalur Pantura saat ini masih dalam batas normal, kepadatan kendaraan hanya terjadi di beberapa lampu lalu lintas atau ‘lampu merah’ yang terdapat di beberapa titik pada jalan tersebut.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Agnez Mo Masuk Majalah Vogue, Lagi?
0 Suka, 0 Komentar, 13 Okt 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?