Tampang

Petugas Damkar Kota Tegal Tertabrak Mobil Pemadam Saat Mundur

14 Mei 2024 07:56 wib. 408
0 0
Petugas Damkar Kota Tegal Tertabrak Mobil Pemadam Saat Mundur
Sumber foto: google

Kecelakaan yang melibatkan petugas Damkar Kota Tegal terjadi pada hari Senin, 13 Mei 2024, ketika truk sedang mundur, ada salah seorang petugas (Prawoto) di belakangnya dan terlindas. Insiden ini telah menjadi viral di media sosial dan menarik perhatian banyak pihak.

Menurut saksi mata, kejadian tersebut terjadi saat petugas pemadam kebakaran sedang melakukan proses pemadaman kebakaran di sebuah gedung perkantoran di pusat kota Tegal. Setelah selesai dengan tugas mereka, mobil pemadam kebakaran pun mundur untuk mengisi ulang air. Hartoto menegaskan, kejadian tersebut berlangsung begitu cepat.

Akibat kejadian tersebut, korban terlindas dan mendapati sedikit luka, karena kejadian tersebut begitu cepat dan tidak terduga. Beruntungnya, dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa, namun petugas pemadam kebakaran mengalami luka ringan akibat benturan.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Tegal, menyatakan kekecewaannya terhadap kejadian ini. "Itu petugas sebenarnya lagi mengarahkan masyarakat untuk minggir, tapi ternyata driver Damkar ini tidak melihat di belakangnya masih ada petugas, jadi kejadiannya cepat sekali," ujarnya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah DPR akan Merubah Aturan Pembagian Bansos?