Tampang

Tasseografi Tradisi Turki Yang Sebesar Tinder

16 Mar 2024 05:56 wib. 379
0 0
Tasseografi Tradisi Turki Yang Sebesar Tinder
Sumber foto: Google

Di AS, kemampuan clairvoyance juga sedang booming di kalangan Generasi Z, dengan aplikasi astrologi seperti Co-Star yang mengirim horoskop harian kepada pengguna. Sebuah studi pada tahun 2021 menemukan bahwa generasi muda Amerika menggandakan praktik ramalan, dengan 51% populasi sampelnya, berusia 13-25 tahun, terlibat dalam "kartu tarot atau ramalan".

“Banyak dari kita membutuhkan bimbingan, dan terkadang lebih mudah untuk berbicara dengan orang asing,” saran Salcigil White. 

Pada tahun 2023, sebuah video TikTok menjadi viral yang menampilkan kedai kopinya di Alexandria, Virginia. Klip tersebut mendapat lebih dari 30.000 suka, ketika peramal di kafe tersebut memberikan pembacaan kopi yang akurat dan lucu kepada seorang influencer gaya hidup. Kini, peramal di kafe tersebut sudah dipesan berbulan-bulan sebelumnya oleh orang-orang dari segala usia dan kebangsaan, kata Salcigil White.

Meskipun latar belakangnya mungkin telah berubah – dari harem, kedai kopi, hingga layar ponsel – permintaan akan petunjuk kehidupan tetap ada.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?