Tampang

Shin Tae-Young Akui Belum Tanda Tangan Kontrak Baru dengan PSSI

13 Mei 2024 10:47 wib. 1.063
0 0
Kontrak Baru Shin Tae-Young dengan PSSI
Sumber foto: Google

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengungkapkan bahwa dirinya belum menandatangani kontrak baru untuk melanjutkan kerja sama dengan PSSI. Shin Tae-yong berhasil memenuhi target yang diberikan PSSI guna membawa timnas Indonesia U-23 ke semifinal Piala Asia 2024.

Sebelumnya, Shin Tae-Young telah melatih berbagai tim di Korea Selatan maupun di luar negeri sebelum akhirnya menangani timnas Indonesia. Kiprahnya sebagai pelatih tidak perlu diragukan lagi. Namun, setelah kontraknya berakhir, belum ada kepastian terkait perpanjangan kontraknya dengan PSSI.

Dalam sebuah wawancara, Shin Tae-Young menegaskan bahwa hingga saat ini belum ada tawaran atau kesepakatan yang ditandatangani terkait kontrak barunya bersama PSSI. Dia menyatakan bahwa dirinya tetap terbuka terhadap kemungkinan untuk melanjutkan tugasnya sebagai pelatih timnas Indonesia jika mendapatkan kesepakatan yang sesuai.

Rencananya, PSSI akan membentuk tim yang akan menangani timnas dengan Shin Tae-Young sebagai pelatih utama. Namun, hingga saat ini, belum ada kejelasan terkait struktur tim kepelatihan yang baru maupun durasi kontrak yang akan ditawarkan kepadanya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah DPR akan Merubah Aturan Pembagian Bansos?