Tampang

Tragedi di Jalanan Ciater: Bus Rombongan Pelajar Kecelakaan, 11 Orang Tewas

13 Mei 2024 20:57 wib. 550
0 0
Kecelakaan bus
Sumber foto: Kompas.id

Tragedi kecelakaan menimpa sebuah rombongan bus pelajar SMK Lingga Kencana, Depok, di Jalan Raya Ciater, Subang, Jawa Barat, pada Sabtu (11/5/2024) malam.Ketika bus yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan maut yang mengakibatkan 11 orang meninggal dunia, termasuk 9 pelajar, 1 guru, dan 1 pengendara motor. 

Kecelakaan terjadi ketika bus rombongan pelajar tersebut hilang kendali dan terguling di tikungan tajam di Jalanan Ciater. Diduga kuat rem bus tidak berfungsi properly saat menuruni jalanan yang curam.. Dalam kecelakaan ini, sebanyak 11 orang tewas di tempat kejadian, sedangkan puluhan lainnya mengalami luka-luka dan segera dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Kepala Kepolisian setempat, Komisaris Budi Santoso, menyatakan bahwa pihak berwenang sedang melakukan penyelidikan mendalam untuk mengetahui faktor-faktor penyebab kecelakaan tersebut. Selain itu, pihaknya juga berupaya memberikan bantuan dan pengamanan kepada keluarga korban selama proses identifikasi korban dan penanganan korban meninggal. 

Tragedi ini menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga korban, teman-teman sekelas mereka, serta seluruh masyarakat di sekitar mereka. Kecelakaan ini juga menjadi pengingat bagi semua pihak akan pentingnya keselamatan dalam berkendara, terutama saat melakukan perjalanan dalam rombongan.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

4 Hal Penyebab Bibir Pecah-pecah
0 Suka, 0 Komentar, 5 Apr 2018
Khasiat Semut Jepang Untuk Kesehatan
0 Suka, 0 Komentar, 31 Mar 2018

POLLING

Apakah DPR akan Merubah Aturan Pembagian Bansos?