Tampang

Hotel bersejarah akan menjadi asrama mahasiswa

10 Apr 2024 09:04 wib. 57
0 0
Hotel bersejarah akan menjadi asrama mahasiswa
Sumber foto: Google

Sebuah hotel terdaftar Kelas II, yang dikatakan telah menyambut Jane Austen, Ratu Victoria dan Laksamana Lord Nelson, dapat diubah menjadi akomodasi siswa. Dolphin Hotel diyakini sebagai hotel tertua di Southampton, berusia lebih dari 500 tahun.

Baru-baru ini gedung tersebut digunakan oleh Kementerian Dalam Negeri untuk menyediakan akomodasi sementara bagi para pencari suaka, namun hal itu akan berakhir bulan depan. Dolphin Hotel Property Ltd telah mengajukan permohonan untuk “perubahan penggunaan” di situs tersebut.

Sebuah surat, yang diserahkan atas nama pemohon oleh Savills, berbunyi: “Kontrak dengan Kementerian Dalam Negeri akan berakhir pada Mei 2024 dan sayangnya, indikator pasar lokal menunjukkan bahwa permintaan dan hunian hotel akan tetap rendah jika itu terjadi. untuk kembali ke penggunaan hotel.”

Rencananya, seluruh 99 kamar hotel akan digunakan sebagai kamar tidur siswa, dengan kamar mandi dalam. Fasilitas komunal yang ada, termasuk ruang makan besar, lounge, dapur, ruang serbaguna dan ruang rekreasi, akan tersedia untuk siswa. plikasi tersebut mengatakan bahwa proposal tersebut akan “memungkinkan penggunaan jangka panjang dari bangunan penting dan menonjol ini”.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Mengenal Fakta Tentang Wagyu
0 Suka, 0 Komentar, 14 Feb 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?