Tampang

Tasseografi Tradisi Turki Yang Sebesar Tinder

16 Mar 2024 05:56 wib. 380
0 0
Tasseografi Tradisi Turki Yang Sebesar Tinder
Sumber foto: Google

Dengan jarinya, Mutlu menelusuri satu sisi cangkir untuk menunjukkan masa lalu dan sisi lainnya, masa depan. Dia menelusuri daftar istilah pola dan bentuk, mencoba memecahkan kode hewan, angka, ikon, dan huruf. Seekor burung, misalnya, adalah pertanda kabar baik, seekor kuda adalah pertanda pangeran atau putri, seekor ikan adalah pertanda keberuntungan, dan seekor ular adalah pertanda musuh.

Pembacaan, katanya kepada kami, bukan hanya tentang simbol, tetapi juga warna, ukuran bentuk, dan yang terpenting, energi peminum kopi.

“Kami tidak melebih-lebihkan pembacaan kami, namun hal tersebut membantu membimbing kami,” kata Mutlu. Dengan kata lain, orang tidak boleh menganggap ramalan tentang perceraian, kehamilan, atau perubahan karier sebagai Injil, meskipun Mutlu mengatakan banyak pengunjungnya yang menghubunginya setelah itu untuk mengonfirmasi keanehan ramalannya.

Saya memiliki hubungan yang lebih dekat berkat ampas kopi ini. Kita bisa membicarakan apa saja, mulai dari ayah hingga kekhawatiran kita. Ini adalah jalan pintas dalam percakapan

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Cara Membuat Sosis Ayam ala Rumahan
0 Suka, 0 Komentar, 1 Mei 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?