Tampang

Jessica Alba Dalam Film Terbaru, “Trigger Warning” Akan Segera Hadir di Netflix

13 Mei 2024 21:07 wib. 408
0 0
Jessica Alba Dalam Film Terbaru, “Trigger Warning”
Sumber foto: Instagram

Film "Trigger Warning" adalah film aksi thriller yang ditunggu-tunggu dengan Jessica Alba sebagai bintang utamanya yang dijadwalkan tayang perdana di Netflix pada musim panas tahun 2024. Cerita film ini menceritakan tentang seorang agen pasukan khusus yang sangat terampil (diperankan oleh Alba) yang mewarisi sebuah bar milik ayahnya setelah pemakaman mendadak sang ayah. Ketika dia mengambil alih bisnis tersebut, dia terjebak dalam konflik dengan geng-geng kejahatan yang meresahkan kota kelahirannya.

"Trigger Warning" menjadi salah satu film andalan di jajaran Netflix tahun 2024 dengan menghadirkan para pemeran seperti Mark Webber, Tone Bell, Jake Weary, Gabriel Basso, Anthony Michael Hall, Kaiwi Lyman, dan Hari Dhillon.

Film ini menjadi debut sutradara Hollywood Mouly Surya. Sebagai seorang sineas ternama di Indonesia, Surya telah berhasil membawa pulang penghargaan untuk film pertamanya, "Fiksi," yang meraih penghargaan Film Terbaik di Festival Film Indonesia (FFI) 2008. Surya juga meraih penghargaan sebagai Sutradara Terbaik dan Skenario Asli Terbaik (bersama dengan Joko Anwar) untuk film tersebut, yang dibintangi oleh Ladya Cheryl, Donny Alamsyah, dan Kinaryosih. Kesuksesan Surya berlanjut di FFI 2018 dengan film "Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak," yang meraih penghargaan Film Terbaik di Citra Awards. Selain itu, Surya juga menerima penghargaan sebagai Sutradara Terbaik dan Skenario Asli Terbaik untuk film tersebut, yang juga memenangkan delapan penghargaan Citra Awards lainnya. "Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak" juga mendapatkan pengakuan internasional dengan meraih Grand Prize di Tokyo FILMex 2017.

Dalam film "Trigger Warning," Jessica Alba akan menjadi pemeran utama yang membawa penonton menyelami kisah perjuangan seorang wanita yang harus menghadapi tantangan besar dalam mengambil alih bisnis dari ayahnya. Diharapkan film ini dapat memberikan pesan kuat tentang keberanian dan keteguhan hati, serta memberikan pandangan baru terhadap kisah aksi thriller yang memukau.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Menulis Bukanlah Sekadar Hobi
0 Suka, 0 Komentar, 13 Mar 2018

POLLING

Apakah DPR akan Merubah Aturan Pembagian Bansos?