Tampang

5 Pasangan Shenina Cinnamon di Film, Chemistry-nya Juara!

31 Mar 2024 15:43 wib. 108
0 0
Shenina Cinnamon dan Roy Sungkono
Sumber foto: instaagram

Shenina Cinnamon, aktris muda Indonesia yang memiliki kemampuan akting luar biasa, selalu berhasil membangun chemistry yang luar biasa bersama lawan mainnya dalam film. Tak peduli siapa pasangannya, Shenina selalu memberikan yang terbaik untuk penikmat film Tanah Air. Ia tampil all out agar interaksi dan perasaan yang dibangun dengan pasangannya dapat tersampaikan dengan baik kepada penonton.

Disini telah dirangkum deretan pasangan Shenina Cinnamon di film yang paling romantis. Berikut adalah ulasan tentang lima pasangan Shenina Cinnamon di film yang berhasil membangun chemistry yang juara.

1. Chicco Kurniawan

Chicco Kurniawan menjadi pasangan pertama Shenina Cinnamon di film. Mereka berhasil beradu akting dalam film "Cross The Line" dengan apik. Film bergenre drama romantis ini mengisahkan sepasang kekasih, Maya (diperankan oleh Shenina Cinnamon) dan Haris (diperankan oleh Chicco Kurniawan), yang menghadapi masalah keuangan yang serius. Untuk memperbaiki situasi ekonomi mereka, keduanya memutuskan untuk bekerja di luar negeri. Maya menjadi Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Singapura sementara Haris bekerja sebagai anak buah kapal (ABK). Perjuangan mereka untuk mengumpulkan uang dihadapkan dengan berbagai persoalan yang juga memengaruhi hubungan mereka.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?