Tampang

10 Artis Indonesia yang Sudah Go International

31 Mar 2018 21:39 wib. 3.355
0 0
10 Artis Indonesia yang Sudah Go International

Artis Indonesia yang go internasional ini namanya kian melambung sampai dunia internasional. Artis Indonesia go internasional yang merupakan Aktor laga ini dikabarkan akan bermain dalam film yang berjudul “Man of Tai Chi”, yang disutradarai oleh Keanu Reeves. Kesuksesan Artis Indonesia go internasional ini bekerjasama dengan sineas yang merupakan aktor Hollywood yang terkenal lewat trilogy Matrix.

  • Tex Saverio

Tex Saverio adalah pemuda berusia 27 tahun yang akrab disapa Rio ini juga merupakan Artis Indonesia go internasional. Dia adalah seorang desainer muda yang sangat berbakat. Artis Indonesia go internasional ini berhasil memenangkan penghargaan pertamanya, Mercedes-Benz Asia Fashion Award ketika masih berusia 21 tahun. Waow, cukup keren ya Artis Indonesia yang go internasional ini.

Sebuah prestasi yang membanggakan, gaun hasil rancangan Artis Indonesia go internasional ini yang Ia beri nama “La Glacon” telah dipakai oleh penyanyi sensasional Lady Gaga pada majalah Harper’s Bazaar tahun 2011. Bahkan salah satu selebriti Blogger, Perez Hilton mengatakan di blognya bahwa Saverio sejajar dengan perancang terkemuka dunia Alexander McQueen. Ho… fantastis.

  • Joe Taslim

Satu lagi nama Artis Indonesia go internasional yang juga tak kalah kerennya dari Artis Indonesia go internasional lainnya adalah Joe Taslim. Artis Indonesia yang go internasional yang juga bermain dalam film laga The Raid bersama Iko Uwais, beradu akting dalam film Fast and Furious 6.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%