Tampang

Habib Luthfi Temui Jokowi Di Istana Terkait Urusan Pribadi

14 Jun 2024 18:15 wib. 38
0 0
Habib Luthfi Temui Jokowi Di Istana Terkait Urusan Pribadi
Sumber foto: bekasikab.go.id

Pendakwah dan anggota Dewan Pertimbangan Presiden, Habib Luthfi bin Yahya, pada Rabu (12/6/2024), melakukan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo atau Jokowi di Istana Kepresidenan Jakarta. Habib Luthfi menyatakan bahwa kedatangannya bertujuan untuk membahas urusan pribadi dengan Jokowi.

Dalam pernyataannya, Habib Luthfi menegaskan bahwa pertemuannya dengan Jokowi tidak berkaitan dengan politik atau tugasnya sebagai anggota Dewan Pertimbangan Presiden. "Memang saya ingin bertemu beliau ada urusan," ujar Habib Luthfi. Ia kembali menekankan bahwa pertemuan tersebut semata-mata terkait dengan kepentingan pribadi dan tidak ada keterkaitan dengan urusan politik, partai, atau parpol.

Saat ditanya mengenai posisinya dalam Dewan Pertimbangan Presiden, Habib Luthfi menjelaskan, "Saya bukan urusan politik tapi kepentingan pribadi. Kepentingan pribadi aja sama sekali enggak ada urusan partai atau parpol. Ya selaku Wantimpres boleh-boleh saja, tapi enggak ada kaitannya dengan Wantimpres."

Pertemuan antara Habib Luthfi dan Jokowi menimbulkan berbagai spekulasi di kalangan masyarakat. Sejumlah pihak menaruh perhatian terhadap pertemuan tersebut, mengingat posisi dan peran Habib Luthfi sebagai seorang pendakwah yang juga memiliki kedekatan dengan dunia politik. Meskipun dalam pernyataannya Habib Luthfi menegaskan bahwa pertemuan itu bersifat pribadi, namun kehadiran seorang pendakwah dan tokoh masyarakat seperti Habib Luthfi dapat menjadi perhatian tersendiri.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Grab Akuisisi Uber?  Berikut Faktanya..
0 Suka, 0 Komentar, 27 Mar 2018
7 Tips Atasi Kutu Rambut Pada Anak
0 Suka, 0 Komentar, 3 Jul 2018
Makan Siangmu, Bukti Kepribadianmu
0 Suka, 0 Komentar, 29 Agu 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%