Tampang

10 Artis Indonesia yang Sudah Go International

31 Mar 2018 21:39 wib. 3.218
0 0
10 Artis Indonesia yang Sudah Go International

Sejak saat itulah, Artis Indonesia yang go internasional ini memiliki kemampuan yang semakin diakui dunia internasional. Artis Indonesia go internasional ini bahkan sempat bernyanyi sepanggung dengan penyanyi dunia sekelas Toni Braxton dan Gloria Estefan dalam acara “Dianne Warren and Friends” di Palladium Theater Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat.

  • Dian Sastrowardoyo

Nah selanjutnya salah satu nama Artis Indonesia go internasional yang ini adalah Dian Sastrowardoyo.  Melalui perannya di berbagai film, artis Indonesia ini berhasil menyabet beberapa penghargaan internasional, salah satunya sebagai Best Actress di Deauville Asian Film Festival tahun 2002, Singapore International Film tahun 2002 dan Hawaii International Film tahun 2003.

Artis Indonesia go internasional ini juga memenangkan dalam kategori Most Promising Actress di Asia Pacific Film Festival tahun 2005. Lalu di ajang Pusan International Film Festival tahun2009, Artis Indonesia yang go internasional ini berhasil meraih Silver Award For Leading Female Performance. Dan pada tahun 2009, Artis Indonesia go internasional ini mendapatkan penghargaan Actress of the Year di Elle Film Magazine Award.

Artis Indonesia yang go internasional ini juga pernah ditunjuk sebagai duta untuk Loreal Paris Indonesia dan hadir di Festival Film Cannes tahun 2012 mewakili Indonesia. Artis Indonesia go internasional ini berjalan di red carpet bersama-sama artis International lainnya. Bahkan, Dian sempat foto bersama dengan Robert Pattionson, yang merupakan pemeran utama film box office “Twilight”.

  • Sherina Munaf

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

tukang sate
0 Suka, 0 Komentar, 10 Jun 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?