Tampang

10 Artis Indonesia yang Sudah Go International

31 Mar 2018 21:39 wib. 3.219
0 0
10 Artis Indonesia yang Sudah Go International

Sacredly Agnezious merupakan album ketiga Artis Indonesia go internasional ini yang dirilis pada tahun2009. Bahkan, disini Agnes mulai terlibat sebagai produser dan penulis lagu. Pada tahun 2010, Artis Indonesia go internasional ini diangkat sebagai juri ajang pencarian bakat Indonesian Idol.Agnes juga pernah menjadi salah satu pemandu acara pada karpet merah pegelaran American Music Awards 2010 di Los Angeles, Amerika Serikat.

  • Anggun C. Sasmi

Anggun C. Sasmi juga merupakan Artis Indonesia yang go internasional yang sangat keren sahabat. Kemampuan dan hasil karyanya sudah tak diragukan lagi. Bahkan demi mengejar impiannya agar bisa go internasional, Anggun memutuskan untuk meninggalkan negara Indonesia. Dan pada tahun 1994, Artis Indonesia go internasional ini tinggal beberapa tahun di London dan Prancis.

Dan pada Sekitar tahun1997,  akhirnya Artis Indonesia yang go internasional ini berhasil mencetak album internasional pertamanya dalam bahasa Indonesia, Inggris  dan juga Perancis. Albumnya yang berjudul “Snow on the Sahara” ini telah dirilis di 33 negara. Hingga kini, nama Anggun terus mencuat di dunia internasional dengan terpilihnya ia sebagai FAO Goodwill Ambassador dan mewakili Prancis di kompetisi Eurovision 2012.

  • Sandhy Sondoro

Sandhy Sandoro juga merupakan salah satu Artis Indonesia go internasional. Artis Indonesia yang go internasional yang keren banget ini juga mempunyai bakat yang luar biasa. Pertama kali Artis Indonesia yang go internasional ini mengguncangkan dunia internasional melalui kemenangannya di festival penyanyi muda internasional New Wave 2009, Latvia.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?