Tampang

Kader PKS Ancang-Ancang Akan Keluar Dari Keanggotaan Jika...

9 Agu 2024 19:31 wib. 348
0 0
PKS

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sudah lelah menjadi oposisi 10 tahun, sudah tidak tahan lagi untuk masuk menjadi jajaran pendukung di pemerintahan. Walaupun pendukung PKS sangat tidak suka dengan pemerintahan Jokowi yang tidak sesuai dengan janji-janji di awal pemerintahannya.

Jokowi menginginkan anak-anaknya dan menantunya menjadi penjabat di pemerintahan, membangun dinasti Jokowi, karena adanya pembatasa masa berkuasa hanya 2 periode (10 tahun). Jokowi pun balik badan tidak mau lagi mengikuti garis ketentuan partai, ngotot untuk mencalonkan anaknya menjadi wakil presiden dengan mengubah undang-undang.

DPR/MPR pun tidak ada artinya sama sekali, seperti segolongan pengangguran yang hanya bisa setuju dan tidak ada sama sekali marwah kewibawaan hasil kerja berupa undang-undang, dirubah oleh Mahkamah Konstitusi, DPR/MPR hanya diam seribu bahasa sambil menikmati gaji dan sogokan dari pemerintahan Jokowi. Kemudian perubahan undang-undang tentang btasa minimum kepala daerah yang sebelumnya minimum 30 tahun pada saat mendaftar, dirubah oleh Mahkamah Agung menjadi 30 tahun pada saat menjabat, DPR pun hanya berpangku tangan dengan senyum sumringah seperti anak kecil diberi permen, tanpa ada perasaan keputusan yang dibuatnya dirubah hanya oleh segelintir orang. Tidak ada marwah dan kewibawaan sama sekali, DPR/MPR saat ini, seperti seonggok daging busuk yang tidak bermanfaat.

<123>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?