Tampang

10 Artis Indonesia yang Sudah Go International

31 Mar 2018 21:39 wib. 3.220
0 0
10 Artis Indonesia yang Sudah Go International

Nidji adalah satu-satunya band di Indonesia yang memiliki prestasi yang mebanggakan, bahkan juga di Asia. Karena hanya Artis Indonesia yang go internasional inilah yang pernah melakukan kolaborasi dengan tim sekelas Manchester United.  Lagu-lagu Nidji yang berjudul “Heaven” dan “Shadow” juga pernah menjadi soundtrack serial “Heroes”, dan Album yang berjudul “Liberty Victory” juga akan dipasarkan secara internasional.

  • Cinta Laura

Berikutnya, salah satu artis yang juga merupakan Artis Indonesia go internasional yakni Cinta Laura. Bahkan diusianya-nya yang sangat relatif masih muda ini, Cinta Laura mampu mencetak prestasi internasional. Artis Indonesia go internasional termuda ini memang tak diragukan lagi bakatnya dalam berakting dan juga bernyanyi. Selain cantik cinta juga memiliki banyak talenta sahabat, keren bukan?

Artis Indonesia yang go internasional yang berasal dari Jerman ini mendapatkan peran di sebuah film Hollywood, “The Philosophers”. Film tersebut disutradarai oleh John Huddles dan dibintangi pula oleh Bonnie Wright, yang merupakan pemeran Ginny Weasley dalam film “Harry Potter”. Film bergenre thriller fantasy yang ber-setting di Jakarta ini mulai diputar di bioskop pada tahun 2013.

  • Iko Uwais

Nama Iko Uwais, juga salah satu Artis Indonesia go internasional yang bisa dibilang baru dalam dunia seni peran. Kiprah pertamanya di film Merantau mendapat sambutan yang sangat baik. Apalagi setelah bermain dalam film yang berjudul “The Raid”,

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?