Tampang

Benarkah Prabowo Terlibat Saracen?

5 Sep 2017 13:09 wib. 1.745
0 0
Benarkah Prabowo Terlibat Saracen?

SMP memang benar-benar ada. Dan, dari rekam jejaknya di dunia maya, SMP memang mendukung Prabowo saat Pilpres 2014. Benar, secara hukum, SMP tidak ada hubungannya dengan Gerindra dan Prabowo. Tetapi, secara moral SMP, Gerindra, dan Prabowo memiliki hubungan yang sulit disangkal. Karenanya, salah besar jika Gerindra mengingkari keberadaan SMP. 

Sikap Gerindra yang mengingkari SMP sedkit banyak mirip dengan reaksi kubu Cikeas saat menghadapi pengakuan Antasari Azhar yang menuding SBY mengetahui perkara pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen.

Saat itu, sehari jelang hari H Pilgub DKI Jakarta 2017, kubu dan pendukung Cikeas sama sekali tidak mematahkan “serangan” Antasari. Cikeas justru lebih mengedepankan menyerang balik Antasari dengan isu-isu lawas, seperti perselingkuhan Antasari dengan Rani Juliani. Akibatnya, serangan Antasari teras menyasar SBY.

Mirip dengan pendukung Cikeas, pendukung Prabowo pun lebih cenderung menyerang balik Jokowi dengan cara membebarkan ujaran-ujaran kebencian dan hoax yang disebarkan oleh relawan pendukung Jokowi, khususnya JASMEV, pada masa Pilpres 2014 dan Pilgub DKI 2017.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Pantai Bali
0 Suka, 0 Komentar, 9 Apr 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?