Tampang

Grup Salim Berencana Memborong 35% Saham Tol Trans Jawa, Informasi Percobaan Muncul

30 Jun 2024 20:53 wib. 58
0 0
Grup Salim Berencana Memborong 35% Saham Tol Trans Jawa, Informasi Percobaan Muncul
Sumber foto: detik.news.com

Pihak manajemen juga menegaskan bahwa perseroan akan tetap memegang kendali penuh terhadap pengelolaan pengoperasian Jalan Tol Trans Jawa. Mereka juga mencari mitra strategis yang kredibel dan mampu memahami serta mencari nilai investasi jangka panjang melalui aset PT JTT.

Kerja sama investasi antara Perseroan dengan calon mitra strategis dalam program Equity Financing PT JTT saat ini masih dalam proses diskusi dan finalisasi yang diharapkan selesai pada tahun 2024. Meskipun begitu, perseroan tetap akan mempertahankan posisi sebagai pemegang saham mayoritas di PT JTT.

Terlepas dari hal-hal tersebut, Jasa Marga tidak dapat mengungkapkan identitas dari calon mitra strategis karena bersifat rahasia sesuai dengan Confidentiality Agreement dan NDA antara Perseroan dengan para investor.

Ketua dan Presiden MPIC, Manuel V. Pangilinan, telah menyampaikan bahwa penutupan penawaran Jalan Tol Trans Jawa merupakan langkah penting dalam rencana penggabungan aset jalan tol MPTC dengan unit-unit jalan bebas hambatan milik San Miguel Corp. Proyeksi peningkatan keuangan dari usaha ini juga telah diungkapkan, dan perseroan berharap bahwa proses penandatanganan akan selesai dalam waktu singkat.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%