Tampang

Marc Marquez Saja Sudah Menyerah, Adik Valentino Rossi Masih Betah Menderita Bareng Repsol Honda

24 Mei 2024 15:24 wib. 1.734
0 0
Pembalap Repsol Honda

Pembalap Repsol Honda, Luca Marini, menjalani tes di Sirkuit Jerez, Spanyol pada hari Senin, 29 April 2024. Marini, adik dari legenda MotoGP Valentino Rossi, menegaskan komitmennya untuk tetap bertahan di tim Repsol Honda meskipun mengalami serangkaian hasil minor di musim MotoGP 2024.

Sebagai pembalap pendatang baru di kelas premier ini, Marini menghadapi tantangan besar dalam menyesuaikan diri dengan motor RC213V bersama tim Repsol Honda. Dalam lima balapan MotoGP 2024 yang telah berlangsung, Marini belum mampu menunjukkan performa kompetitif yang diharapkan, terutama dengan belum mampu bersaing di barisan depan.

Performa Repsol Honda sendiri telah menurun sejak kecelakaan fatal yang menimpa pembalap andalannya, Marc Marquez, pada musim 2020. Setelah kecelakaan tersebut, Honda berjuang untuk kembali ke performa terbaiknya, namun dalam empat tahun terakhir, mereka terus mengalami kesulitan dalam menemukan ritme yang konsisten.

Kondisi semakin sulit tatkala Marc Marquez memutuskan untuk mengakhiri kontraknya yang masih tersisa sebuah musim pada tahun lalu. Meskipun Marquez telah menunjukkan perkembangan positif dalam penampilannya bersama tim Gresini Racing, Repsol Honda masih bergantung pada Marini dan pembalap lainnya, Joan Mir, untuk membawa perubahan signifikan bagi tim.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Bukan Perpustakaan! Ini Ternyata Hotel
0 Suka, 0 Komentar, 30 Okt 2017
Tips Fashion Hijab Winter Style
0 Suka, 0 Komentar, 4 Feb 2019

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%