Tampang

Grup Salim Berencana Memborong 35% Saham Tol Trans Jawa, Informasi Percobaan Muncul

30 Jun 2024 20:53 wib. 57
0 0
Grup Salim Berencana Memborong 35% Saham Tol Trans Jawa, Informasi Percobaan Muncul
Sumber foto: detik.news.com

Jalan Tol Trans Jawa sendiri merupakan jalan tol vital yang membentang sepanjang lebih dari 676 kilometer, atau sekitar 56% dari total panjang jalan tol yang dimiliki oleh Grup Jasa Marga. Dengan melibatkan pemain internasional seperti Metro Pacific Tollways Corporation (MPTC), investasi ini diharapkan mampu mendukung pertumbuhan ekonomi dan konektivitas di Jawa serta meningkatkan pelayanan transportasi bagi masyarakat.

Kesempatan untuk memperluas jaringan internasional juga tetap terbuka, namun, prioritas saat ini adalah menyelesaikan investasi di jalan tol Indonesia sebelum mengejar peluang di luar negeri.

Melihat berbagai informasi dan perkembangan terkait rencana akuisisi saham tol Trans Jawa, sangat penting bagi Perseroan untuk menjaga transparansi dalam proses Equity Financing. Meskipun demikian, diharapkan bahwa kolaborasi antara Perseroan dan mitra strategis dapat memberikan manfaat jangka panjang bagi perkembangan infrastruktur jalan tol di Jawa serta memberikan dampak positif bagi perekonomian Indonesia.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%