Tampang

Insiden Sembako yang Menginjak-Injak Dada Kita Semua

4 Mei 2018 00:21 wib. 1.608
0 0
bagi sembako

Semua teriak banjir TKA yang skillnya hanya sedikit maaf diatas tukang sapu atau kupas2 bawang.. Yg pegang kewenangan terlihat tak ada yang peduli bahkan jumlah TKI di luar dijadikan model alibi, pokoknya sdh paling lihai lah kalau cari2 alasan selain solusi atau sekedar cari jalan tengah kompromistis.. Ini anomali performance by input ratio, padahal asupan kalori dan protein untuk otak mereka ini jauh sekali dari cukup, entah untuk apalah itu dipakai... Seolah pemain yg dibayar untuk menjadi kalah, ketika score makin ketahuan harus makin sibuk ngeles.. 

Tahun2 politik sudah di depang hidung, praktek bagi2 sembako akan makin marak kalau tak terhambat, kemiskinan yg dipelihara ataupun tidak itu akan kembali jadi senjata ampuh memompa elektabilitas real mrk yang makin impoten, apalagi lembaga2 survey sudah macam jablai saja kerjanya, obral obat kuat sana sini, sdh tak ada yg percaya.. Sosmed juga sudah ibarat macan ganas bagi calon2 baru dan inkumben grade busuk karena tak ada yg bisa ditutup2i lagi, baik cacat karakter atau kegagalan penuhi janji2.. 

Kalau insiden kemarin itu lolos, legitimasi untuk terus bagi2 beras kucel, wajik dan setengah liter minyak kemarin seolah sudah didapat dengan stempel dua korban di jantung republik.. 

Praktek bagi2 sembako untuk politik atau kepentingan2 adalah malpraktek yang serius dari kacamata demokrasi, ini juga permaluan serius ke wajah bangsa, kita bukan anti orang tak mampu tapi mereka bukanlah komoditas politik, bukan juga alas untuk berhutang lalu dipelihara untuk dikadalin terus menerus... Jangan injak2 lagi dada kita dengan aksi2 bertopeng charity tapi aslinya barbar dan tak berperasaan seperti ini..

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Padu Padan Batik Agar Lebih Modis
0 Suka, 0 Komentar, 20 Sep 2021

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?