Tampang

Studi: Asupan Gula Tinggi Bahkan Merugikan Pria Sehat

10 Okt 2017 16:47 wib. 1.242
0 0
Studi: Asupan Gula Tinggi Bahkan Merugikan Pria Sehat

"Temuan kami memberi bukti baru bahwa mengkonsumsi gula dalam jumlah banyak dapat mengubah metabolisme lemak Anda dengan cara yang dapat meningkatkan risiko penyakit kardiovaskular Anda," kata Griffin dalam siaran pers universitas.

Penulis penelitian mengatakan temuan mereka terutama berkaitan karena prevalensi NAFLD meningkat di antara anak-anak maupun orang dewasa.

"Sementara kebanyakan orang dewasa tidak mengkonsumsi kadar gula tinggi yang kami gunakan dalam penelitian ini, beberapa anak-anak dan remaja dapat mencapai kadar asupan gula ini dengan mengkonsumsi minuman bersoda berlebihan dan permen," kata Griffin. "Hal ini menimbulkan kekhawatiran akan kesehatan masa depan populasi yang lebih muda, terutama mengingat prevalensi NAFLD yang sangat tinggi pada anak-anak dan remaja, dan peningkatan eksponensial penyakit hati fatal pada orang dewasa."

Dr. Rachel Bond membantu mengarahkan Kesehatan Jantung Wanita di Rumah Sakit Lenox Hill di New York City. Mengkaji temuannya, dia mengatakan bahwa kesimpulan penelitian bahwa makanan yang mengandung gula dapat meningkatkan risiko kematian akibat penyakit jantung adalah sesuatu yang tidak dapat kita abaikan. Dalam praktik saya, saya menekankan bahwa bahkan sesendok gula pun, walaupun secara berlebihan, bisa berpotensi membahayakan hati seseorang. "

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Doa Mampu Mengubah Segala Sesuatu
0 Suka, 0 Komentar, 21 Apr 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?