Tampang

Ini 10 Makanan Terbaik dengan Protein Tinggi Yang Ideal untuk Anda yang Ingin Membangun Otot

30 Jun 2017 23:04 wib. 2.085
0 0
protein tinggi

1. Lean Beef
Untuk mendapatkan otot, daging sapi harus menjadi makanan pokok. Ini sarat dengan semua yang dibutuhkan untuk pertumbuhan otot; Ini termasuk zat besi, vitamin B, dan seng.

Yang terpenting, ia memiliki kualitas protein tinggi dengan kadar asam amino tinggi yang bekerja dengan insulin dalam meningkatkan pertumbuhan otot. Hanya 3 oz dari porsi daging sapi tanpa lemak akan memberikan jumlah protein yang sama dengan 1,5 cangkir kacang persetengah kalori, yang merupakan kabar baik jika Anda mencoba menurunkan berat badan.

2. Ayam tanpa kulit
Seperti daging sapi, ayam merupakan sumber protein yang baik; Hanya 4 oz ayam panggang mengandung 36 gram protein. Hal ini penting untuk perbaikan dan perawatan otot, serta kesehatan tulang dan pemeliharaan berat badan. Sebagai tambahan, ada banyak cara untuk menyiapkan ayam juga.

3. Keju Cottage
Tidak banyak yang tahu bahwa keju cottage itu dikemas dengan protein kasein (14 gram per setengah cangkir). Kasein adalah protein yang lambat dalam pencernaan, yang membuatnya sempurna untuk menjaga otot. Ini adalah sumber kalsium, vitamin B12 yang baik, dan banyak nutrisi penting lainnya.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Cara Ampuh Atasi Putus Cinta
0 Suka, 0 Komentar, 31 Mei 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?