Tampang

Ini 10 Makanan Terbaik dengan Protein Tinggi Yang Ideal untuk Anda yang Ingin Membangun Otot

30 Jun 2017 23:04 wib. 2.082
0 0
protein tinggi

7. Almond
Almond adalah kacang pohon yang populer. Mereka sarat dengan nutrisi, termasuk vitamin E, serat, magnesium, dan mangan. Sebanyak sepuluh kacang almond mengandung 2,5 gram protein.

8. Brokoli
Brokoli menyediakan protein tanpa lemak. Ini juga merupakan sumber vitamin A, potassium folate, dan vitamin C. Dipasangkan dengan makanan yang kehilangan asam amino, brokoli adalah kontribusi yang sehat untuk kebutuhan protein sehari-hari. Satu cangkir memiliki protein 2,57 gram

9. Quinoa
Quinoa adalah spesies tanaman dari genus goosefoot (Chenopodium quinoa), yaitu tanaman biji-bijian yang bijinya dapat dimakan. Quinoa berasal dari wilayah Andean (pegunungan Andes) di Peru, Bolivia, Ekuador, dan Kolombia. Biji-bijian ini sudah dikonsumsi sejak ribuan tahun yang lalu.

Quinoa memiliki kandungan protein tinggi, dan dengan alasan yang bagus. Biji-bijian adalah protein lengkap, dikemas dengan semua asam amino yang dibutuhkan tubuh. Kandungan protein tinggi menjadikannya pilihan sempurna yaitu bebas kolesterol dan sumber protein rendah lemak untuk vegan dan vegetarian. Secangkir quinoa yang dimasak memiliki 8,14 gram protein.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

bahagia
0 Suka, 0 Komentar, 13 Mei 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?