Tampang

Yakin Pakai Skincare Berlapis-lapis Hasilnya Maksimal? Ini Kata Pakar.

13 Apr 2024 21:02 wib. 106
0 0
skincare
Sumber foto: google

"Biasanya skincare yang berlayer itu memiliki ingredients yang berbeda-beda dan fungsinya pun beragam. Namun, untuk menciptakan satu skincare dengan beragam fungsi tidaklah mudah. Jika suatu skincare mampu memberikan berbagai manfaat sekaligus, maka hal tersebut tentu saja sangat diperlukan," jelasnya.

Di sisi lain, Raisa Syarla (Syarla), seorang musisi yang populer sejak menjadi finalis Indonesian Idol XII juga berbagi pengalamannya terkait rutinitas skincare. Syarla lebih suka menggunakan produk skincare yang praktis dan memiliki beragam manfaat, terutama di tengah kesibukannya, terlebih saat ini dirinya tengah mempersiapkan peluncuran single ketiga.

"Jika terdapat skincare yang memiliki beragam manfaat dalam satu produk, hal tersebut akan menghemat waktu. Serta skincare yang memiliki beragam manfaat sudah teruji," ungkapnya.

Syarla mengungkapkan bahwa ia tidak terlalu menyukai penggunaan skincare yang berlapis-lapis. Hal ini karena skincare tersebut membutuhkan waktu yang lama untuk diaplikasikan, ditambah lagi dengan kondisi kulit wajahnya yang cenderung berminyak dan rentan terhadap jerawat.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

demo ahok
0 Suka, 0 Komentar, 11 Mei 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?