Tampang

Yakin Pakai Skincare Berlapis-lapis Hasilnya Maksimal? Ini Kata Pakar.

13 Apr 2024 21:02 wib. 109
0 0
skincare
Sumber foto: google

"Pada skincare yang memiliki banyak langkah aplikasi, beberapa ingredientsnya mungkin tidak cocok bersamaan. Karena itulah, saya sering kali mengalami masalah jerawat setelah menggunakan skincare yang memiliki banyak langkah aplikasi. Karena saya kurang memahami, skincare tersebut cocok digabungkan dengan skincare yang mana," tuturnya.

Melihat hal ini, Syarla merasa senang dengan kehadiran Assoskin yang menghadirkan produk skincare multifungsi, sebagai solusi perawatan kulit wajah yang tidak rumit dan memberikan rasa percaya diri bagi para wanita.

Di sisi lain, CEO Assoskin, Dini Ubaya Raharjanti, menjelaskan bahwa ide awal dari brand Assoskin muncul karena kepeduliannya terhadap perempuan. Dini ingin memastikan bahwa perempuan dapat tetap aktif ber-multitask tanpa meninggalkan perawatan kulit wajah.

"Misi dari kita adalah menjadi partner, teman para wanita aktif di Indonesia dalam mencapai mimpinya serta menemani aktivitas kesibukannya. Karena wanita memiliki kemampuan multitasking. Oleh karena itu, Assoskin ingin menjadi teman wanita dalam menjalani aktivitas sehari-hari," katanya.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?