Tampang

Stasiun Semarang Tawang Lumpuh Total Dikepung Banjir

26 Mar 2024 08:57 wib. 84
0 0
Stasiun Semarang Tawang Lumpuh Total Dikepung Banjir
Sumber foto: Google

Stasiun Semarang Tawang, salah satu stasiun kereta api terbesar di wilayah Semarang, Jawa Tengah, mengalami kondisi lumpuh total akibat banjir yang melanda daerah sekitarnya. Banjir yang terjadi di sekitar stasiun telah mengganggu operasional kereta api dan menyebabkan sejumlah penumpang terdampar.

Banjir yang menerjang stasiun Semarang Tawang ini diketahui terjadi akibat tingginya curah hujan yang melanda wilayah Semarang. Air hujan yang tidak tertampung dengan baik menyebabkan jalur rel kereta api terendam dan akses ke stasiun terputus oleh banjir.

Kondisi seperti ini tentu sangat mengganggu aktivitas perjalanan kereta api dan mobilitas masyarakat yang menggunakan jasa transportasi ini. Stasiun Semarang Tawang yang biasanya ramai dengan aktivitas perjalanan, kini menjadi sepi akibat lumpuhnya operasional akibat banjir.

Pihak PT KAI (Persero) Daop 4 Semarang telah memberikan pengumuman resmi terkait kondisi stasiun Semarang Tawang yang lumpuh total akibat banjir. Mereka menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh para penumpang kereta api akibat adanya gangguan operasional akibat banjir ini.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?