Tampang

Jorge Martin Bergabung dengan Aprilia, CEO Bocorkan Fakta Penting Ini

4 Jun 2024 10:08 wib. 46
0 0
CEO Aprilia Racing, Massimo Rivola.

Jorge Martin telah membuat keputusan mengejutkan dengan memutuskan untuk meninggalkan tim Ducati dan bergabung dengan Aprilia. CEO Aprilia Racing, Massimo Rivola, membeberkan bagaimana kesepakatan ini terjadi hanya beberapa menit sebelum pengumuman resmi.

Massimo Rivola tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya terkait keputusan Jorge Martin untuk bergabung dengan Aprilia. Dalam wawancaranya dengan Jack Gorst dari Dorna, Rivola menyatakan, "Tentu saja saya sangat senang bisa mendapatkannya."

Rivola lalu mengungkapkan bahwa kesepakatan ini terjadi dalam waktu yang sangat singkat, yakni sekitar 30 menit sebelum pengumuman resmi. Meskipun tidak bisa memberikan detail proses kesepakatan, Rivola mengatakan, "Saya tidak bisa membicarakan semua detailnya, tapi saya bisa katakan bahwa ini adalah kesepakatan yang cukup ‘ngebut’, sangat cepat, dari semalam hingga hari ini." "Sebenarnya, kami menandatangani kontrak pada pukul 17:30 dan kami mengumumkannya pada pukul 18:00. Jadi, ini adalah keputusan dan langkah yang cukup cepat bagi kami."

Selain itu, Rivola juga mengungkapkan harapannya agar pembalap lain, yaitu Maverick Vinales, tetap bertahan dengan tim Aprilia. Jika Vinales memilih untuk tetap bersama tim, Rivola yakin bahwa mereka akan menjadi tandem yang bagus untuk Jorge Martin. "Kita lihat saja nanti apakah Maverick senang tinggal bersama kami. Kami akan mencoba melakukannya. Jika tidak, kami akan kembali melihat apa yang ditawarkan pasar," tambahnya, "Tapi jelas memikirkan pasangan super seperti Maverick dan Jorge akan sangat luar biasa."

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

4 Alasan kain voal untuk hijab
0 Suka, 0 Komentar, 5 Jul 2018
masri sitanggang
0 Suka, 0 Komentar, 16 Jan 2020

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%