Tampang

Kebakaran Hutan Terburuk Dalam Sejarah Texas Memiliki Kaitan Yang Kompleks Dengan Perubahan Iklim

16 Mar 2024 06:13 wib. 236
0 0
Kebakaran Hutan Terburuk Dalam Sejarah Texas Memiliki Kaitan Yang Kompleks Dengan Perubahan Iklim
Sumber foto: Google

Industri ini sudah menghadapi tekanan dari kekeringan yang meluas yang melanda negara bagian ini tahun lalu, yang memaksa para peternak sapi untuk mengelola ternak dalam jumlah yang lebih kecil – yang menyebabkan harga daging sapi lebih tinggi dan berkontribusi pada penurunan produksi daging sapi secara nasional.

Bahwa Kebakaran Smokehouse Creek bukan akibat kekeringan yang berkepanjangan bahkan lebih mengkhawatirkan bagi warga Texas, namun mengikuti pola cuaca di negara bagian tersebut yang menjadi lebih sering dan lebih ekstrem. Proyeksi data memperkirakan peningkatan signifikan pada lahan yang terbakar akibat kebakaran hutan – misalnya, pada tahun 2050 Colorado diperkirakan akan mengalami peningkatan sebesar 600% pada lahan yang terbakar akibat kebakaran. Seperti biasa, kunci untuk menghadapi kejadian ini adalah persiapan. Mengelola lahan – melalui pembakaran yang ditentukan dan pengelolaan bahan bakar, dapat mengurangi penyebaran dan intensitas kebakaran.

“Ketika Anda menghadapi kejadian seperti ini yang belum pernah terjadi sebelumnya, ada kemungkinan masyarakat tidak cukup siap, karena mereka belum pernah mengalami hal ini sebelumnya,” kata Lehrer.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?