Tampang

Sensen Bela Kebiasaan Nagita Slavina Beri Makanan Sisa untuk Karyawan: Malahan Kita Nungguin.

6 Mei 2024 10:51 wib. 653
0 0
Sensen Asisten Raffi Ahmad
Sumber foto: (YouTube Denny Cagur TV)

Berita tentang kebiasaan Nagita Slavina memberi makanan sisa kepada karyawan viral dan menjadi perbincangan publik. Video yang tersebar menunjukkan Nagita Slavina memberikan makanan dan minuman bekasnya kepada pengasuh Rafathar saat liburan, yang kemudian menuai kritikan dari publik. 

Dalam salah satu video saat liburan ke London, Nagita menawarkan minuman bekasnya kepada Lala dan Sus Rini, pengasuh Rafathar dan Rayyanza. Sensen, asisten Raffi Ahmad, membelanya dengan mengatakan bahwa tindakan Nagita merupakan bagian dari kebaikan hati dan bahwa rezeki pun akan tertular kepada yang menerimanya. 

Menurut Sensen, Nagita kerap memberi makanan bekas kepada karyawannya, terutama saat berlibur ke luar negeri, karena ia tidak ingin makanan tersebut terbuang percuma. Sensen bahkan mengaku senang menunggu makanan bekas dari Nagita, daripada membelinya sendiri. 

Sensen juga membagikan pelajaran dari gurunya bahwa makanan dan minuman yang berasal dari seseorang yang penuh berkah dan rezekinya lancar akan membawa keberkahan bagi yang mengonsumsinya. Ia berharap agar kebaikan hati Nagita akan menular pada mereka yang menerima makanan bekas tersebut. 

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

3 Jus Sayur Kaya Vitamin
0 Suka, 0 Komentar, 28 Feb 2018
BurnOUt
0 Suka, 0 Komentar, 10 Mar 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?