Tampang

Dikira Irwan Mussry Suami Maia Estianty, Netizen Syok Saat Donna Harun Memamerkan Suami Barunya

6 Mei 2024 07:41 wib. 700
0 0
Donna Harun Pamerkan Suami Baru
Sumber foto: Instagram @donnaharunofficial

Donna Harun baru-baru ini menghebohkan publik dengan memamerkan sosok suaminya yang jarang terekspos publik. Ia membagikan unggahan di akun Instagramnya @donnaharunofficial pada Rabu (01/05/2024), yang memperlihatkan beberapa foto mesra bersama suaminya.

Dalam foto-foto tersebut, Donna tampak bersama seorang pria yang sangat dekat dengannya. Pria tersebut adalah Alisyahrazad Hanafiah, atau biasa disapa Ad Hanafiah, suami Donna Harun yang pernikahannya terjadi pada tahun 2019. Ad Hanafiah dikenal sebagai seorang pengusaha sukses yang memiliki perusahaan tambang bernama Trada Group.

Dari unggahan Donna, terlihat bahwa Ad Hanafiah memiliki penampilan yang elegan dan menarik. Ia gemar mengenakan kemeja rompi dan celana berwarna gelap, serta menggunakan kacamata hitam saat berlibur. Pasangan ini terlihat sedang menikmati waktu berlibur di luar negeri, mengunjungi banyak tempat indah, dan terlihat sangat romantis meskipun keduanya telah memasuki usia dewasa.

Donna juga turut mendoakan suaminya yang sedang berulang tahun dalam unggahan tersebut. Doanya mengharapkan kesuksesan dan perlindungan bagi suaminya. Postingan ini sontak membuat netizen syok karena banyak yang menyebut bahwa suami Donna sangat mirip dengan Irwan Mussry, suami dari Maia Estianty.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?