Tampang

Pandangan Dinar Candy tentang Hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah

6 Mei 2024 11:39 wib. 717
0 0
Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah
Sumber foto: ist

Dinar Candy memberikan komentar mengenai hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah. Menurutnya, ada ketidakcocokan antara keduanya karena perbedaan usia. Diketahui bahwa Rizky berusia 33 tahun, sedangkan Nikita 38 tahun. Dinar Candy berpendapat bahwa Nikita membutuhkan pasangan yang lebih dewasa. Menurutnya, Nikita lebih cocok bersama pria yang berusia 40 hingga 50 tahun. Selain itu, Nikita Mirzani juga dianggap sebagai seorang wanita yang pekerja keras namun membutuhkan perhatian dan kenyamanan. Dinar Candy juga mengatakan bahwa Nikita lebih cocok bersama pria yang lebih kaya.

Menurut Dinar Candy, Nikita Mirzani membutuhkan pasangan yang lebih dewasa, mengingat perbedaan usia yang cukup jauh antara mereka. Ia berpendapat bahwa Nikita memerlukan sosok yang lebih matang dalam menjalani hubungan, yang mampu memberikan kenyamanan dan perhatian. Dinar Candy juga menyebutkan bahwa karakter Nikita sebagai seorang wanita pekerja keras tidak menghilangkan kebutuhannya untuk dimanja dan mendapatkan perhatian.

Dinar Candy membuat penilaian bahwa Nikita Mirzani lebih cocok bersama pria yang berusia di rentang 40 hingga 50 tahun. Menurutnya, pria dengan usia tersebut akan mampu memberikan kebutuhan emosional dan finansial yang sesuai untuk Nikita. Pendapat Dinar Candy bahwa Nikita membutuhkan pasangan yang lebih kaya mengindikasikan pandangannya terhadap hubungan tersebut. Menurutnya, faktor finansial juga turut menjadi pertimbangan dalam penilaian kesesuaian hubungan Nikita dan Rizky.

Menanggapi kabar putusnya hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah, Dinar Candy tidak memberikan komentar langsung. Namun, dari pandangan yang disampaikannya sebelumnya, ia memberikan pandangan bahwa Nikita membutuhkan pasangan yang mampu memberikan kenyamanan dan keamanan. Hal ini menunjukkan bahwa Dinar Candy memiliki perhatian terhadap kebahagiaan dan kesejahteraan Nikita dalam menjalani hubungan.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Cara Tepat Merawat Kulit Kering
0 Suka, 0 Komentar, 23 Jan 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?