Tampang

Kebakaran Hutan Terburuk Dalam Sejarah Texas Memiliki Kaitan Yang Kompleks Dengan Perubahan Iklim

16 Mar 2024 06:13 wib. 248
0 0
Kebakaran Hutan Terburuk Dalam Sejarah Texas Memiliki Kaitan Yang Kompleks Dengan Perubahan Iklim
Sumber foto: Google

Di wilayah tertentu di Texas, yang merupakan daerah menjulur, dimana terdapat padang rumput yang luas, masih kurang jelas bagaimana perubahan iklim yang berkelanjutan akan mempengaruhi kebakaran hutan secara keseluruhan, lanjut Williams. “Agar pemanasan dapat memberikan pengaruh yang dapat diandalkan terhadap kebakaran, diperlukan bahan bakar yang berlimpah, dan ketersediaan bahan bakar padang rumput di wilayah ini sangat dipengaruhi oleh perubahan curah hujan dari tahun ke tahun.”

Apa artinya ini bagi warga Texas?

Negara bagian ini merupakan salah satu eksportir komoditas pertanian terkemuka –  86% lahan di Texas digunakan untuk produksi pertanian dan industri ini mempekerjakan satu dari setiap tujuh pekerja Texas.

“Kehilangan ternak dan hasil panen sangat besar dan kerusakan infrastruktur merupakan bencana besar,” kata Sid Miller, komisaris Departemen Pertanian Texas. "Saya kenal para peternak yang telah kehilangan segalanya. Bahkan orang Texas yang cukup beruntung bisa menyelamatkan ternak mereka mungkin tidak punya apa-apa untuk dikembalikan selain abu."

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?