Tutup Iklan
hijab
  
login Register
Dani Mardani : Saya Siap Pimpin Kota Cirebon

Dani Mardani : Saya Siap Pimpin Kota Cirebon

12 Juli 2017 | Dibaca : 1646x | Penulis : Rahmat Zaenudin

Tampang.com- Ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) PAN Kota Cirebon, Dani Mardani, SH.MH, hari ini, Rabu,12-07-2017 mengambil formulir pendaftaran bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon di Kantor DPD PAN Kota Cirebon Jalan Kalitanjung No. 8 Cirebon. Kedatangan Dani Mardani ini disambut langsung Tim Pilkada DPD PAN Kota Cirebon yang diketuai Diyanto dan didampingi Sekretaris Armen Nawi.

DPD PAN Kota Cirebon saat ini mempunyai 3 kader terbaiknya yang duduk dalam kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cirebon. Walaupun hanya memiliki 3 anggota dewan, masyarakat kota Cirebon sudah banyak merasakan manfaat dari keberadaan anggota dewan dari partai Amanat Nasional ini. Untuk itu, Dani Mardani sebagai Ketua DPD PAN Kota Cirebon dan sebagai kader terbaik partai mempunyai keinginan untuk maju sebagai Calon Walikota Cirebon agar bisa memberikan manfaat yang lebih baik kepada masyarakat apabila dirinya dipercaya dan diberikan amanat menjadi Pemimpin Kota Cirebon.

"Saya akan tingkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat terutama masyarakat kecil dan akan berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat agar tidak ada lagi masyarakat kota Cirebon yang mengalami kesulitan ekonomi" tegas Dani saat memberikan pandangan terhadap niatnya untuk maju pada bursa pencalonan Walikota Cirebon.

"Kota Cirebon ini merupakan kota perdangangan dan jasa yang sudah seharusnya menjadi kota yang lebih maju" tambah Dani. Kota Cirebon sekarang ini merupakan kota yang strategis karena akses transportasi ke Kota besar lainnya seperti Jakarta, Bandung lebih cepat dan mudah dengan keberadaan tol Cipali, ditambah dengan dibukanya Tol Brexit mempermudah arus distribusi barang yang masuk dan keluar kota Cirebon.

"Jadi rasanya tidak ada alasan untuk kota Cirebon ini untuk tidak menjadi kota yang maju dan sejahtera masyarakatnya, asalkan dikelola dengan baik oleh pemimpin daerahnya, melihat hal ini, Saya siap untuk Pimpin Kota Cirebon" tegas Dani lagi.

Pada pengambilan formulir pendaftaran calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon, Ketua DPD PAN Kota Cirebon ini didampingi juga oleh seluruh Ketua Cabang Partai Amanat Nasional yang terdiri dari 5 Kecamatan . Semua Ketua cabang siap mendukung Dani Mardani sebagai Walikota Kota Cirebon pada perhelatan Pilkada Kota Cirebon yang akan digelar tahun 2018 mendatang.

Dani akan resmi mendaftar dan dinyatakan sebagai salah satu calon yang bakal diusung oleh Partai Amanat Nasional apabila berkas formulir pendaftaran sudah dikembalikan kepada Tim Pilkada DPD PAN Kota Cirebon. "Saya akan secepatnya kembalikan berkas formulir pendaftaran ini sebelum tanggaal 25 Juli 2017 yang merupakan batas akhir pendaftaran.

Ditemui di tempat yang sama, Sekretaris Tim Pilkada DPD PAN, Armen Nawi, mengatakan"Walaupun Dani Mardani menjadi pengambil formulir pertama pendaftaran calon walikota dan wakil walikota Cirebon, tidak berarti beliau secara otomatis menjadi calon Walikota yang bakal diusung oleh Partai Amanat Kota Cirebon", kita mempunyai mekanisme dalam menjaring siapa pun yang siap mendaftar sebagai calon walikota dan wakil walikota dari PAN" jelas Armen. "Baik kader maupun eksternal partai akan kami terima selama mereka siap untuk menjadi Calon dari Partai kami" kata Armen.

 

 

 

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

3 Bahan Alami Ini Mampu Cerahkan Area Leher
10 Januari 2018, by Slesta
Tampang.com – Lapisan kulit yang terbilang tipis di salah satu are tubuh adalah leher. Biasanya, leher seringkali dilupakan pada saat melakukan ritual ...
Selamat ! Acha Septriasa Melahirkan Bayi Perempuan
20 September 2017, by Rachmiamy
Kabar Bahagia datang dari artis cantik Acha Septriasa. Pemeran Luna dalam film Heart ini telah melahirkan bayi perempuan di RS Royal Hospital for Woman Sydney, ...
Begini Ucapan Idul Adha Ala Cuitan Warganet
2 September 2017, by Della Nur Wijiarti
Ucapan selamat Hari Raya Idul Adha atau Hari Raya Kurban mulai membanjiri jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter. Selain masyarakat muslim di dunia yang ...
5 Kesalahan yang sering terjadi Saat Memutuskan Resign
19 Maret 2018, by Retno Indriyani
Tampang.com - Bekerja memang memerlukan ketekunan, ketelitian dan kesabaran agar hasil yang kita dapatkan maksimal. Namun tak jarang orang memutuskan untuk ...
Ayu Ting Ting Kurbankan 3 Ekor Sapi Idul Adha Tahun ini
2 September 2017, by Rahmat Zaenudin
Tampang.com - Pelantun dangdut yang sering menuai kontroversi, Ayu Ting Ting, tahun ini merayakan Idul Adha di kediamannya di Kawasan Depok, Jawa Barat dengan ...
 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved
 
Tutup Iklan
hijab