Tutup Iklan
powerman
  
login Register
Dani Mardani : Saya Siap Pimpin Kota Cirebon

Dani Mardani : Saya Siap Pimpin Kota Cirebon

12 Juli 2017 | Dibaca : 1401x | Penulis : Rahmat Zaenudin

Tampang.com- Ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) PAN Kota Cirebon, Dani Mardani, SH.MH, hari ini, Rabu,12-07-2017 mengambil formulir pendaftaran bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon di Kantor DPD PAN Kota Cirebon Jalan Kalitanjung No. 8 Cirebon. Kedatangan Dani Mardani ini disambut langsung Tim Pilkada DPD PAN Kota Cirebon yang diketuai Diyanto dan didampingi Sekretaris Armen Nawi.

DPD PAN Kota Cirebon saat ini mempunyai 3 kader terbaiknya yang duduk dalam kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cirebon. Walaupun hanya memiliki 3 anggota dewan, masyarakat kota Cirebon sudah banyak merasakan manfaat dari keberadaan anggota dewan dari partai Amanat Nasional ini. Untuk itu, Dani Mardani sebagai Ketua DPD PAN Kota Cirebon dan sebagai kader terbaik partai mempunyai keinginan untuk maju sebagai Calon Walikota Cirebon agar bisa memberikan manfaat yang lebih baik kepada masyarakat apabila dirinya dipercaya dan diberikan amanat menjadi Pemimpin Kota Cirebon.

"Saya akan tingkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat terutama masyarakat kecil dan akan berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat agar tidak ada lagi masyarakat kota Cirebon yang mengalami kesulitan ekonomi" tegas Dani saat memberikan pandangan terhadap niatnya untuk maju pada bursa pencalonan Walikota Cirebon.

"Kota Cirebon ini merupakan kota perdangangan dan jasa yang sudah seharusnya menjadi kota yang lebih maju" tambah Dani. Kota Cirebon sekarang ini merupakan kota yang strategis karena akses transportasi ke Kota besar lainnya seperti Jakarta, Bandung lebih cepat dan mudah dengan keberadaan tol Cipali, ditambah dengan dibukanya Tol Brexit mempermudah arus distribusi barang yang masuk dan keluar kota Cirebon.

"Jadi rasanya tidak ada alasan untuk kota Cirebon ini untuk tidak menjadi kota yang maju dan sejahtera masyarakatnya, asalkan dikelola dengan baik oleh pemimpin daerahnya, melihat hal ini, Saya siap untuk Pimpin Kota Cirebon" tegas Dani lagi.

Pada pengambilan formulir pendaftaran calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon, Ketua DPD PAN Kota Cirebon ini didampingi juga oleh seluruh Ketua Cabang Partai Amanat Nasional yang terdiri dari 5 Kecamatan . Semua Ketua cabang siap mendukung Dani Mardani sebagai Walikota Kota Cirebon pada perhelatan Pilkada Kota Cirebon yang akan digelar tahun 2018 mendatang.

Dani akan resmi mendaftar dan dinyatakan sebagai salah satu calon yang bakal diusung oleh Partai Amanat Nasional apabila berkas formulir pendaftaran sudah dikembalikan kepada Tim Pilkada DPD PAN Kota Cirebon. "Saya akan secepatnya kembalikan berkas formulir pendaftaran ini sebelum tanggaal 25 Juli 2017 yang merupakan batas akhir pendaftaran.

Ditemui di tempat yang sama, Sekretaris Tim Pilkada DPD PAN, Armen Nawi, mengatakan"Walaupun Dani Mardani menjadi pengambil formulir pertama pendaftaran calon walikota dan wakil walikota Cirebon, tidak berarti beliau secara otomatis menjadi calon Walikota yang bakal diusung oleh Partai Amanat Kota Cirebon", kita mempunyai mekanisme dalam menjaring siapa pun yang siap mendaftar sebagai calon walikota dan wakil walikota dari PAN" jelas Armen. "Baik kader maupun eksternal partai akan kami terima selama mereka siap untuk menjadi Calon dari Partai kami" kata Armen.

 

 

 

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Kita Semua 'Berhubungan'...
8 Maret 2018, by Dika Mustika
Semua yang ada di dunia ini saling terhubung. All is connected! Pernahkah kalian melihat kartu domino yang disusun berjajar? Semua hanya akan tetap berdiri ...
Ingin Awet Cantik? Perhatikan 6 Khasiat Kedelai Ini
9 November 2017, by Slesta
Tampang.com – Kacang Kedelai yang kaya akan kandungan protein, serat dan isoflavon memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, seperti dapat menjaga ...
Hemmm, Ladies Nggak Nolak Ya kalau Dapat Cowok Yang satu Ini
12 November 2017, by Rahmat Zaenudin
Tampang.com - Ya, beberapa hari ini sangat marak dan viral diberitaka akan sosok pria gagah dan tampan yang mondar mandir dalam acara pernikahan putri Presiden ...
Basmi Jerawat Punggung dengan Bahan-Bahan Alami Ini..
3 Juli 2018, by Retno Indriyani
Tampang.com - Jerawat tak hanya dapat muncul pada wajah saja, jerawat juga sering muncul di area punggung. Walaupun berada di bagian yang tertutup namun tetap ...
Risma Keliling Jawa Timur Untuk Memenangkan Pasangan Calon Gubernur Jatim Gus Ipul-Puti Guntur Soekarno
31 Maret 2018, by oteli w
Walikota Surabaya Tri Rismaharini berkeliling Jawa Timur untuk memenangkan Calon Gubernur Jatim nomor urut dua, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Calon ...
Berita GueBanget
 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved
 
Tutup Iklan
glowhite