Tampang

PRIA Ini Muncul Bela Pegi Setiawan, Ungkap Posisi Pegi Saat Kematian Vina dan Eky 27 Agustus 2016

27 Mei 2024 18:44 wib. 74
0 0
Pegi Setiawan

Pada tahun 2016, kasus pembunuhan Vina Cirebon dan Eky mengguncang masyarakat dengan kekejaman dan keangkerannya. Pegi Setiawan, atau dikenal sebagai Perong, menjadi tersangka baru yang ditangkap setelah 8 tahun menjadi buronan. Kasus ini memicu berbagai spekulasi dan perbincangan di kalangan masyarakat. Namun, ada suara yang mengemuka untuk membela Pegi Setiawan.

Seorang pria bernama Suharsono, yang merupakan rekan kerja Pegi saat di Bandung, muncul untuk memberikan kesaksian meringankan. Ia bersikeras bahwa Pegi tidak terlibat dalam kasus pembunuhan Vina dan Eky di Cirebon. Menurut Suharsono, Pegi tidak berada di Cirebon saat kejadian tersebut. Kesaksiannya diharapkan dapat menjadi elemen penting dalam membuktikan ketidakbersalahan Pegi Setiawan.

Kesaksian Suharsono ini memberikan harapan baru bagi keluarga dan tim kuasa hukum Pegi dalam upaya membuktikan bahwa Pegi adalah korban salah tangkap dalam kasus yang menarik perhatian publik ini. Lebih lanjut, saksi lain yang mengenal Pegi, bernama Bondol, juga menyatakan keyakinannya bahwa Pegi bukan pelaku pembunuhan Vina dan Eky. Bondol mengungkapkan bahwa pada saat kejadian, Pegi berada di Bandung, bukan di Cirebon.

Menurut Bondol, pada tanggal 21 Agustus 2016, Pegi bahkan menelponnya untuk mengajak bekerja di Bandung. Mereka bersama-sama bekerja di Bandung hingga tanggal 27 Agustus 2016. Keterangan ini memberikan alibi kuat bahwa Pegi tidak berada di lokasi kejadian saat itu. Bondol juga menambahkan bahwa tidak mungkin bagi Pegi untuk kembali ke Cirebon dan melakukan pembunuhan pada hari yang sama.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%