Tampang

Viral Pria Suruh Wanita Bayar Paylater Untuk Make Up, Faktanya BNPL Paling Banyak Digunakan Untuk Beli Ini

24 Apr 2024 04:31 wib. 87
0 0
Viral pria suruh wanita bayar paylater untuk make up

Namun, yang perlu diapresiasi adalah mayoritas masyarakat Indonesia terlihat cukup bijak dalam mengelola keuangannya dengan menggunakan layanan paylater. Sebanyak 82 persen responden memiliki cicilan paylater kurang dari Rp 1 juta per bulan, menunjukkan bahwa mereka memiliki perencanaan keuangan yang baik untuk tetap mengendalikan pengeluaran bulanan.

Melihat fakta ini, terbukti bahwa paylater tidak semata-mata digunakan untuk pembelian make up, namun juga untuk kebutuhan lain seperti kebutuhan sehari-hari dan kebutuhan elektronik. Hal ini menegaskan bahwa persepsi yang menyudutkan wanita sebagai pengguna paylater hanya untuk kebutuhan fashion tidak sepenuhnya akurat.

Dari sisi pengguna paylater, terdapat tren menarik yang disampaikan oleh SVP Marketing and Communications Kredivo Indina Andamari. Dia menjelaskan bahwa pengguna paylater tidak hanya terbatas pada generasi milenial dan Gen Z, melainkan juga telah merambah ke pengguna dengan rentang usia di atas 40 tahun.

Indina juga menyoroti bahwa pengguna paylater dengan keluarga akan lebih cenderung menggunakan layanan ini untuk membeli produk yang berguna bagi keluarga, bukan hanya untuk kebutuhan pribadi. Sedangkan pengguna dari kalangan Gen Z cenderung menggunakan paylater untuk pembelian gadget, kegiatan konsumtif, hingga layanan transportasi.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?