Tampang

Swedia Menduduki Peringkat Sebagai Negara Terbaik di Dunia Untuk Para Imigran

11 Jul 2017 12:53 wib. 1.653
0 0
Swedia Menduduki Peringkat Sebagai Negara Terbaik di Dunia Untuk Para Imigran

"Sementara metodologi kami tidak berfokus pada pengungsi secara khusus, hal itu mempertimbangkan kebijakan imigrasi dan langkah-langkah integrasi per analisis dari Perserikatan Bangsa-Bangsa," kata reporter data A.S., Deidre McPhillips, menurut Washington Post. "Tujuan kami dengan paket ini adalah untuk berfokus pada aspek ekonomi imigrasi dan dampaknya terhadap pendirian negara yang dianggap ada di dunia."

Tapi Swedia, sebuah negara kecil dengan populasi seukuran kota New York, telah mempertanyakan umur panjang program kesejahteraan sosialnya dengan bertambahnya imigran dari Afrika dan Timur Tengah, serta Eropa Timur.

"Swedia harus mematuhi batasan kebijakannya [terhadap migran]," kata Demetrios G. Papademetriou, seorang senior dan presiden emeritus di Institut Kebijakan Migrasi di Washington D.C.

Dan dengan lebih banyak orang dengan berbagai cara hidup memasuki masyarakat yang sebagian besar homogen, ketegangan telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir, terutama setelah serangan pencari suaka dari Uzbekistan yang baru-baru ini membajak sebuah truk bir ke kerumunan dan menewaskan empat orang pada bulan April.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?