Tampang

Gibran Ungkap Penyusunan Kabinet Hampir Rampung 100 Persen

9 Okt 2024 17:49 wib. 64
0 0
Gibran Ungkap Penyusunan Kabinet Hampir Rampung 100 Persen
Sumber foto: Google

Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka mengatakan, susunan kabinet pemerintahan bersama Presiden Terpilih Prabowo Subianto hampir rampung 100 persen. Menurutnya, susunan kabinet bakal diumumkan pada tanggal 20 Oktober 2024. Pernyataan ini mengundang antusiasme dan spekulasi di kalangan masyarakat terkait sosok-sosok yang akan mengisi posisi kunci di kabinet baru tersebut.

Gibran Rakabuming Raka, yang juga merupakan putra sulung dari Presiden Joko Widodo, telah lama dikenal memiliki banyak koneksi dan pengalaman dalam dunia politik. Dengan latar belakang tersebut, ia diharapkan dapat memberikan kontribusi yang berarti dalam pembentukan kabinet pemerintahan berikutnya. 

Rencana pengumuman kabinet pada tanggal 20 Oktober 2024 juga menimbulkan harapan bahwa kabinet yang baru akan segera memulai tugasnya untuk menghadapi berbagai tantangan dalam pembangunan negara ke depan. Dalam menjalankan tugasnya, diharapkan kabinet dapat membawa sinergi yang baik antara berbagai kepentingan dan kebutuhan masyarakat, serta mampu memberikan solusi yang tepat dalam menghadapi berbagai permasalahan yang ada.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Anjing
0 Suka, 0 Komentar, 23 Apr 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.